Sabtu, 28 Juni 2008

Tukul Arwana, Sering Digoda SMS Nakal

Popularitas melambung diiringi dengan kekayaan yang terus bertambah membuat Tukul Arwana sering mendapatkan godaan dari perempuan lain. Presenter Empat Mata di Trans 7 itu mengaku kerap memperoleh SMS ajakan. Ada yang ingin kenalan sampai ketemuan.

"Tapi, saya selalu bilang bahwa saya adalah orang beriman yang punya istri dan anak. Saya tidak bisa terima itu semua," ungkapnya saat ditemui dalam acara akikah anak keduanya, Wahyu Zofan Utama (35 hari), di rumahnya, Cipete,Kamis, 26/6-2008.

SMS nakal seperti itu selalu Tukul tanggapi sebagai godaan yang bisa menguji iman. Dia tak mau menyimpan SMS seperti itu. Segera setelah dibaca, langsung dihapus. Dia tak ingin sang istri, Susi, membacanya.
Sejauh ini, Tukul tidak kepikiran berpoligami. Menurut dia, pemikiran setelah menjadi orang mampu secara materi lantas mencari istri lagi adalah kuno.

"Kuno. Saya sudah sering ditanya soal itu. Saya tidak punya niat poligami," tegas pria kelahiran 16 Oktober 1963 tersebut.

Sebaliknya, Tukul sangat bersyukur dengan kondisinya saat ini. Memiliki istri setia dengan dua anak yang selalu membahagiakan hati sudah merupakan berkah tiada tara baginya.

"Harus bersyukur. Daripada keadaan saat susah dulu, sekarang semuanya sudah berkecukupan," imbuh bintang film Otomatis Romantis itu.

Dalam acara tersebut, Tukul menggelar hiburan sederhana. Yaitu, dangdutan untuk masyarakat sekitar rumahnya mulai pagi. Beberapa rekan komedian hadir. Di antaranya, Tarzan, Eko, dan Kadir. Sore hari, diadakan acara pengajian dan cukur rambut si kecil. "Jarak anak kedua dengan yang pertama cukup jauh, sembilan tahun. Sebelumnya, istri saya keguguran terus. Jadi, bagi saya, itu rezeki yang tidak ternilai," tuturnya. (rileks)

Tidak ada komentar: